Kumpulan Lirik Lagu Gayo, Chord Gitar Lagu Gayo Pilihan, Terbaru dan Terlengkap

Monday, July 13, 2015

About www.lirik-lagugayo.blogspot.com







About www.lirik-lagugayo.blogspot.com

seiring dari tumbuh dan berkembang pesatnya teknologi, Peran internet begitu mendominasi kehidupan kita, itu semua sangat kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari ,di mulai dari awal kita terbangun bahkan sampai kita tertidur.
Dengan perkembangan yang begitu pesat tersebut sangat memudahkan kita untuk menyelami internet yang berisi berbagai macam pengetahuan yang ingin kita ketahui, hanya dengan cara searching .

Akibat bertambahnya keinginan masyarakat datarang tinggi gayo tentang lagu-lagu yang sedang beredar di pasaran Untuk itu pula www.lirik-lagugayo.blogspot.com coba saya hadirkan guna menambah khasanah keilmuan kita di dalam mengenal lagu-lagu dari daerah, khususnya dataran tinggi gayo.


www.lirik-lagugayo.blogspot.com adalah blog penyedia lirik lagu gayo dan juga chord gitar gayo yang selalu up to date. saya mencoba memberikan info untuk mengumpulkan lirik lagu gayo terkini setiap hari serta melakukan update berkala pada lirik yang belum dilengkapi chord atau kunci gitarnya.

Tujuan di buatnya blog ini adalah guna seluruh lapisan masyarakat yang ada di datararan tinggi gayo dapat menikmati dan bersenang-senang dengan memakai alat musik gitar ataupun piano bersama teman, keluarga dll, dengan mudah tanpa harus pusing mencari lirik dan chord dari lagu gayo yang diinginkan.

Agar blog ini dapat di kenal oleh hal layak ramai, saya sangat membutuhkan bantuan sahabat-sahabat dengan cara membagikan Lirik lagu gayo ataupun chord gitar lagu gayo melalui media sosial seperti facebook, twitter gogle+ ataupun media sosial lainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : About www.lirik-lagugayo.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment